Breaking News

Wakil Ketua DPRD Waykanan Ajak Warga Jaga Kamtibmas


Gentamerah.com//Waykanan- Dalam situasi saat ini dalam.masa wabah penyebaran virus Corona (Covid19), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Waykanan, Yusee Sogoran mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

"Kita harus bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, apalagi di Indonesia sekarang ini sedang dilanda Pandemi Virus Corona (Covid 19). Saya mengajak semua warga  di Kabupaten Waykanan bersatu melakukan pencegahan dan melawan penyebaran Virus Corona di Kabupaten kita tercinta ini," kata Yusee diruang kerjanya, Kamis (16/04/2020).

 Tokoh Masyarakat  Baradatu Kabupaten Waykanan tersebut, mengajak pencegahan penyebaran Covid dengan cara memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk menjaga jarak (Physical Distancing)  dan rajin mencuci tangan, minimal 10 menit sekali, tidak berkumpul serta menjalankan aturan pemerintah dengan mengurangi keluar rumah.

Menurutnya, dalam waktu dekat akan.mengajak Warga Kampung Gunungkatun,  melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat setempat. (Red/Damsi)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami