Breaking News

Desa Madukoro Dapat Bantuan Mobil Ambulance Dari Gubernur Lampung


gentamerah.com // Lampung Utara - Guna mempermudah bantuan kesehatan bagi warga yang memerlukan transportasi untuk penanganan kesehatan, Pemerintah Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara mendapatkan bantuan Ambulance dari Pemprov Lampung.

Pemerintah provinsi (Pemprov) Lampung memberikan bantuan tersebut bebarengam dengan puluhan desa lainnya di Lampung,  Kamis (14/5/2020).

Bantuan mobil ambulance diberikan langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, di lapangan korpri kantor gubernur setempat.

Gubernur Lampung, Arinal mengatakan, pemberian bantuan mobil ambulance itu merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung untuk desa yang ada di wilayah Lampung.

"Semoga mobil ambulance ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya, untuk membantu dan melayani masyarakat,"ujar Arinal.

Terpisah, kepala desa Madukoro, Johan Andri Yanto, sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah provinsi berupa satu buah Mobil Ambulance untuk desa Madukoro.

" Mobil Ambulance ini sudah lama di idam-idamkan dan di inginkan oleh masyarakat desa Madukoro,"kata Johan, dengan rawut wajah gembira, kepada media ini, Kamis (14/5/2020).

 Johan menjelaskan, bahwasannya dengan adanya Mobil Ambulance sudah tentu sangat membantu masyarakat desa Madukoro.

" Kami akan menjaga dan merawat serta mempergunakan mobil ini sebaik-baiknya,"Terangnya.


Selanjutnya, Johan mengucapkan,  terimakasih untuk Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, Camat Kotabumi Utara, Doni F Fahmi dan semua pihak yang telah ikut membantu sehingga desa Madukoro mendapatkan hibah satu buah mobil ambulance.
Penulis : Gian Paqih
Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami