Breaking News

Kampung Karya Agung Realisasikan BLT Untuk 80 KK

Kampung Karya Agung Realisasikan BLT Untuk  80 KK

gentamerah.com // Waykanan- Sebanyak 80 kepala keluarga (KK) Kampung Karyaagung Kecamatan Negeri agung, Waykanan, Lampung, menerima Bantuan langsung tunai (BLT). Bantuan tersebuteeupakan realisasi dari Dana desa (DD) tahun 2020.

Pembagian BLT dilakukan Kepala Kampung Karyaagung, Pansebon di Balai Kampung Setempat, Rabu (13/05/2020). "Alhdulillah pembagian BLT untuk   80 KK ini berjalan dengan lancar.  Dana BLT ini kita ambilkan dari DD, dengan satu KK menerima dana Rp600 ribu," kata kakam.

Kampung Karya Agung Realisasikan BLT Untuk  80 KK

Pansebon mengatakan, penerima BLT tersebut sebelumnya telah diferivikasi sesuai dengan aturan dan kreteria yang ditentukan. "Semua melalui proses, karena kami tidak mau salah dalam pemberian BLT ini. Dan mudah-mudahan semua ini dapat bermanfaat bagi warga karena saat ini dalam situasi dampak Corona," ujarnya.

Menurutnya, guna pencegahan penularan virus Corona, kampung setempat juga telah melakukan penyemprotan massal dan pembagian masker kepada warga. "Antisipasi sudah kita lakukan, tapi waspada harus tetap ada. Karena virus ini mudah menyebar dengan adanya sentuhan atau media lainnya. Makanya kita harus sama-sama jaga kebersihan," kata dia.
Punulis : Zulkarnain
Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami