Breaking News

Pemdes Kotanegara Salurkan BLT DD Bagi 140 Wargnya


gentamerah.com // Lampung Utara - Pemerintahan Desa Kotanegara Kecamatan sungkai utara melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahun anggaran 2020.

"Sesuai dengan surat edaran dari kementerian bahwa dana desa tahun ini, salah satunya diperuntukan untuk bantuan langsung tunai yang dianggarkan melalui anggaran dana desa bagi warga yang terdampak dari covid-19,"Kata Faisol Bustami, S.sos, Kamis (21/05/2020) saat diwawancarai media ini.

Menurutnya, bagi warga yang mendapatkan BLT didesa kotanegara ini kita sudah mendata validasi selektif mungkin, sesuai kriteria yang ada disurat edaran kementerian dan memang yang mendapatkan BLT tersebut belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah.

"Untuk didesa kotanegara, Alhamdulillah kita sudah salurkan bantuan langsung tunai (BLT-DD) yang dibiayai dengan dana desa sebesar Rp.600.000 kepada 140 kepala keluarga yang ada didesa kita pada tanggal (20/05/2020) kemarin,"Terangnya.

Harapannya, semoga bagi 140 kepala keluarga yang mendapatkan bantuan langsung tunai dana desa, bisa bermanfaat dan berguna demi mencukupi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi virus Corona covid-19 ini,"Pungkasnya.

Penyaluran BLT tersebut, dihadiri camat Sungkai utara, Darmin, SE, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PD, PLD, BPD dan segenap Perangkat Desa dan seluruh warga yang mendapatkan bantuan tersebut. (Gian Paqih)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami