Breaking News

Petugas Jaga Posko Covid19 Lampura Mengeluh, Dana Oparasional Mandeg

Petugas Jaga Posko Covid19 Lampura Mengeluh, Dana Oparasional Mandeg

gentamerah.com // Lampung Utara - Selama sembilan hari dana operasional harian untuk petugas posko dimedia center dan ruang isolasi di Islamic center gugus covid-19 Lampung Utara, mandek.  hal itu menjadi keluhkan tersendiri bagi petugas posko.

"Untuk dana operasional menjaga posko gugus covid-19 itu sebesar Rp.65.000 per-12 jam dan dibayarkan setiap pagi. Paling kalau hari libur itu yang ditunda dengan alasan bank tutup," kata $alah seorang pegawai yang enggan disebutkan namanya, Jum'at malam (15/05/2020).

Menurutnya, petugas piket dalam sakali jaga berjumlah delapan orang, berasal dari beberapa instansi pemerintahan.
"Perinstansi dua orang, setiap piket yang menjaga dimedia center itu per-12 jam sebanyak delapan orang. Dan sama juga bagi yang  piket diislamic center untuk ruang isolasi bagi warga yang terpapar covid-19," ujarnya.

Harapannya, agar dana operasional menjaga diposko gugus covid-19 itu segera direalisasikan. "itulah harapan kita, tolong dibantunya semoga apa yang saya ceritakan kepada media ini sampai kepada ketua gugus covid-19 lampung utara yaitu PLT bupati lampung utara Budi utomo,"Pungkasnya.

Sementara ketua gugus covid-19 Lampung Utara dan kepala yang membidangi dana operasional gugus covid-19 belum dapat dikonfirmasi terkait hal tersebut sampai berita ini diterbitkan.
---
Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami