Breaking News

Putus Penyebaran Virus Covid 19 Wakil Ketua DPRD Waykanan Bagikan Ratusan Masker


gentamerah.com // Waykanan – Ikut serta memberikan perhatian bagi warga akibat dampak Corona  wakil ketua DPRD Waykanan Romli. S.pd,membagikan 300 masker secara gratis ke pembeli dan para pedagang.

Politisi partai kebangkitan bangsa (PKB) tersebut bersama timnya membagikan 300 masker di pasar Kayubatu, Kecamatan Gununglabuhan, Waykanan, Sabtu (16/052020).

“Selain pembagian masker, kami dan rombongan juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak bepergian keluar rumah jika tidak penting,” ujar Romli.

Romli menghimbau kepada warga yang datang dari perantauan atau luar daerah wajib lapor ke aperatur. "Tolong kepada yang dari dari luar daerah agar cek kesehatan di medis  dimana tempat tingalnya daa mengisolasikan diri selama 14 hari," ujarnya.

Harapannya, untuk memutus penyebaran virus Corona, semua warga dapat terapkan pola hidup sehat, rajin olahraga dan rajin mencuci tangan, dan  jika keluar rumah memakai masker serta jaga jarak. "Ikuti anjuran dari pemerintah. Dan yang terpenting, jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga virus corona ini cepat berahir di negri ini dan kita selalu sehat dan dijauhkan dari virus tersebut sehingga dapat beraktivitas seperti biasa,” pungkas Romli.
---
Penulis : Kuntar
Editor : Yana

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami