Breaking News

Ratusan Bungkus Sembako Dibagikan Wakil Ketua DPRD Waykanan Untuk Warga

Ratusan Bungkus Sembako Dibagikan Ketua DPD NasDem Waykanan Untuk Warga

gentamerah.com // Waykanan - Untuk membantu meringankan beban ekonomi dalam masa penyebaran covid 19, DPD NasDem Waykanan berbagi sembako kepada warga tidak mampu di daerah peemilhan (Dapil) IV.

Ketua DPD NasDem Waykanan, Yusee Sogoran yang membagikan sembako danasker  itu didampingi Bapilu, Saripudin dan OKK Johansyah beserta pengurus DPD NasDem Waykanan. erkeliling di beberapa kampung di Kecamatan Baradatu.

"Ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada warga, sekarang ini ekonomi lagi sulit karena dampak Corona. Selain itu, ini sudah mau lebaran, maka NasDem sebisa mungkin ingin berbagi kasih kepada warga," kata Yusee,. Minggu (17/05/2020).

Wakil ketua 1 DPRD Waykanan tersebut berharap,  wabah covid 19, khususnya  di  Waykanan segera sirna. " Semoga semua cepat berlalu, harapan kami, semua masyarakat tanpa terkecuali agar dapat  mematuhi aturan yang telah diterapkan oleh pemerintah, agar kita terhindar dari wabah Corona ini," ujarnya.

Yusee mbero apresiasi kepada pihak terkait, khususnya para dokter, perawat, jajaran kepolisian, dan pihak TNI  yang ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan dampak Covid 19 di daerah setempat.
--
Penulis : Yoyon
Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami