Breaking News

Satu Pasien Dinyatakan sembuh, Ini Pesan Jubir Covid Waykanan


gentamerah.com // Waykanan- Tetap menjaga kebersihan dan ikuti anjram pemerintah, agar tetap menjaga jarak, sehingga tidak ada lagi warga yang terpapar Corona. Tiga warga dinyatakan terpapar Corona satu dari ketiganya sudah dinyatakan sembu.

"Pesan kami, tetap lakulan protokol kesehatan dengan merapkan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat). Dengan demikian kita akan terhindar dari wabah Covid ini. Alhamdulillah, satu pasien sudah dinyatakan  sembuh. Semoga segara menyusul dua pasien yang lain segera sembuh dan pulang kerumahnya," kata Juru bicara (Jubir) gugus tugas Covid19 Waykanan, Anang Riagiyanto yang juga kepala dinas kesehatan setempat, Jumat (08/05/2020), via telpon selulernya.

Menurutnya, pasien yang dinyatakan sembuh tersbut, PS Warga Baradatu Waykanan. Warga tersebut merupakan jemaah ijimak Gowa, Sulawesi.  "Jangan sampai kondisi yang sudah sembuh malah tidak lagi mengikuti anjuran pemerintah. Jadi semua harus tetap ikuti anjuran," katanya.

Menurut Anang, warga harus tetap Jaga jarak, hindari kerumunan, cucitangan pakai sabun, pakai masker dan dirumah saja. "Tidak ada penyakit yang tidak bisa dihindari tergantung dengan pola hidup kita. Yang jelas usaha pemerintah daerah untuk memfasilitasi warga yang terkena Corona dilakukan semaksimal mungkin," ujarnya. (Red)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami