Breaking News

Sekdakab Lampura Tinjau Pospam Mudik Lebaran 1440 H

Sekdakab Lampura Tinjau Pospam Mudik Lebaran 1440 H

gentamerah.com // Lampung Utara - Menjelang malam takbiran menyambut hari Idul fitri 1441 H, pemerintah kabupaten Lampung Utara meninjau pospam ops ketupat krakatau 2020 yang berada di simpang propau kecamatan abung Selatan, Sabtu malam (23/05/2020)

PJ sekertaris daerah sopyan, SP.,MM bersama jajarannya meninjau pospam Ops ketupat krakatau sekaligus memantau arus mudik dijalan lintas lintas sumatera tepatnya di simpang propau.

"Meski lalulintas dimalam takbiran cukup ramai, petugas polantas polres lampura sangat sigap dengan pemeriksaan terhadap kendaraan roda 4 yang Nopol nya dari luar lampung",Kata PJ sekda lampura sopyan, SP.,MM.

Menurut sopyan, para pengemudi diwajibkan untuk memperlihatkan identitas kartu tanda penduduk (KTP) dan seluruh penumpang di lakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas kesehatan. " Alhamdulillah mereka yang sudah dilakukan cek suhu tubuh dalam keadaan baik",Terang sopyan.

Selain itu juga kata sopyan, bukan hanya kendaraan roda empat yang jadi sasaran para petugas, anak anak muda yang mengendarai kendaraan roda dua yang tidak menggunakan protokol kesehatan seperti masker diberikan himbauan dan diberikan edukasi pandemi wabah virus corona covid-19.

"Setelah itu mereka disarankan putar balik dan pulang kerumah masing masing untuk demi memutus rantai wabah virus corona covid-19 dikabupaten lampung Utara kita tercinta",Ujarnya. (Gian Paqih)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami