Breaking News

Banjit Berdarah, Diduga Salah Paham Seorang Warga Rebangtinggi Dibacok

Banjit Berdarah, Diduga Salah Paham Seorang  Warga Rebangtinggi Dibacok

gentamerah.com //  Waykanan- Diduga salah paham, dan terjadi adu mulut, seorang lalki tega menganiaya tetangganya menggunakan sebilah golok. Akibat kejadian tersebut Samril (36) mengalami beberapa luka ditubuhnya dan harus mendapatkan perawatan medis,  sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (25/06/2020).

Informasi yang dihimpun gentamerah.com dilokasi kejadian, dua Warga Kampung Rebangtinggi Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan, Lampung bertemu di kebun milik korban. Belum diketahui penyebabnya Samril dan My  tersebut adu mulut dan berujung My mengeluarkan sebilah golok dan melukai korban.

Melihat korban terkapar bersimbah darah, palaku melairikan diri. Hingga berita ini diturunkan pihak korban belum.mai berkomentar banyak."Adik saya terkapar dikebun, kami yang dapat kabar itu langsung kesana dan membawa adik saya ke Puskesmas Banjit," kata salah satu kerabat korban.

Korban mengalami luka pada lengan dan punggung. Informasi dari kerabat My, atas kejadian tersebut akan dipertanggungjawabkan pengobatannya, dengan alasan keduanya masih kerabat dan rumah Samril dan My hanya berjarak sekitar 15 meter.
---
Penulis : Desi Indah Sari
Editor : Nara
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami