Breaking News

Pemkot Metro Terima Bantuan 6000 Masker Dari J&T

Pemkot Metro Terima Bantuan 6000 Masker Dari J&T

gentamerah.com // Metro - Pemkot Metro , Lampung menerima bantuan CSR sebanyak 6000 Pcs masker dan 100 unit APD Level 1 dari J&T Expres PT Bintang Sumatera.

Bantuan diterima  Sekda Kota Metro, A.Nasir dan diserahkan ke Kadis Kesehatan setempat, drg Erla, di aula kantor Pemkot setempat, Kamis (18/6/2020).

Kadis Kesehatan, Erla mengatakan,  bantuan APD (alat pelindung diri) berupa asmad yang diberikan J&T hanya bisa digunakan untuk pakaian survailen, karena masuk dalam level 1.

“Jadi pakaian APD yang diberikan tidak bisa digunakan untuk APD diruang isolasi, namun bisa digunakan hanya untuk survailen lantaran belum memenuhi standart,”ucap Kadis Kesehatan drg Erla, diselah menerima bantuan APD . Menurutnya, bantuan akan diperuntukkan kecenderungannya ke Metro Barat.


Sementara Jendral Manajer J&T Juliardi  berharap bantuan tersebut bisa bermamfaat untuk mengatasi Copid-19 di Kota Metro. Sebelumnya J&T juga telah lebih dulu membantu yang sama diberikan untuk RS Husada di Bandar Lampung.

Hal senada juga diutarakan Sekda A.Nasir. Ia mengharapkan bantuan APD berupa masker dan APD bisa digunakan dan bermamfaat untuk membantu mengatasi Covid-19.(Deky).
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami