Breaking News

76 KPM Margorejo Terima BLT-DD Via BRI

76 KPM Margorejo Terima BLT-DD Via BRI

gentamerah.com // Lampung Utara - Sebanyak 76 kepala keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Margarejo Kecamatan Kotabumi Utara mendapatkan bantuan BLT-DD secara non tunai yang disalurkan melalui BRI cabang Kotabumi. Pembagian Kartu ATM dan buku tabungan dilaksanakan di aula kantor desa setempat , Kamis (16/07/2020).

"Alhamdulillah kita hari ini sudah melaksanakan penyaluran BLT-DD non fisik untuk  tahap yang kedua kepada 76 KPM yang ada didesa margarejo, adapun penyaluran nya melalui pihak BANK BRI, sesuai dengan peraturan yang ada,"Katanya Kades Margorejo, Andi Sabak  saat diwawancarai media ini.

Menurutnya, bantuan di Desa Margarejo,  BPNT sebanyak 305 KK, bansos PKH 228 KK, BST dari Kemensos sebanyak 42 orang dari 1.179.

Terpisah, Camat Kotabumi Utara, Doni Ferwari Fahmi berharap, penerima BLT dapat memanfaatkan dana tersebut sesuai kebutuhan. " Alhamdulillah, BLT didesa ini sudah bisa dibagikan, mudah-mudahan bermanfaat," kata dia.dak ada halangan dan masalah sama sekali semua berjalan dengan lancar.
--
Penulis : Gian Paqih
Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami