Breaking News

Ingin Kenal Lebih Dekat, Sejumlah Siswa Disabilitas SLBN Kunjungi Bupati Mesuji

Ingin Kenal Lebih Dekat, Sejumlah Siswa Disabilitas SLBN Kunjungi Bupati Mesuji

gentamerah.com // Mesuji - Sejumlah siswa penyandang disabilitas dari SLB Negeri Mesuji,  Lampung mengunjungi Kantor Bupati Mesuji, di Wiralaga Mulya, Selasa (28/07/2020). Rombongan disambut Bupati Mesuji Saply TH dan jajaran di ruang kerjanya.

Ketua Komunitas Disabilitas Mesuji, Andik Sudibyo yang mendampingi siswa SLB mengatakan, rombongan terdiri atas sembilan siswa dan tiga guru pendamping.

Harapannya pemerintah daerah dan semua pihak terkait mberikan  dukungan untuk komunitas tersebut agar dapat berjalan dengan penuh manfaat bagi penyandang disabilitas.


"Kunjungan ini sangat bermanfaat untuk membangun cita-cita anak. Selain itu, juga dalam rangka Hari Anak Nasional yang baru saja kita peringati," ucap Andik.


Sementara itu, Bupati Saply,  mengucapkan terima kasih dan mengaku senang jika anak-anak tersebut dapat berkunjung ke kantornya.

"Selain mengenalkan anak dengan aktivitas perkantoran di Pemkab Mesuji, juga mendekatkan Pemda dengan masyarakat, khususnya siswa-siswa penyandang disabilitas," terangnya.

Usai bertemu dengan bupati, anak-anak ini berfoto bersama dan berkeliling mengunjungi Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip, Bagian Prokompim, Bagian Hukum, dan Dishubkominfo.
-
Penulis : Andi S
Editor : Nara
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami