Breaking News

Miris, Diakui Serba Minim, Keamanan RSUD Mesuji Tidak Terjamin

Miris, Diakui Serba Minim, Keamanan RSUD Mesuji Tidak Terjamin

gentanerah.com // Mesuji----- Alasan minim tenaga keamanan dan staf, kemanan parkir kendaraan di Rumah Sakit Umum Daerah Ragab Begawe Caram (RSUD RBC) Mesuji, menkhawatirkan. Bahkan hal tersebut menjadi kekecewaan keluarga pasien dan juga sejumlah tenaga medis.

Akibatnya,  banyakkendaraan roda dua (Sepedah motor) yang  terparkir tidak pada tempatnya alias Parkir Sembarangan.


Salah seorang manajemen RSUD RBC Mesuji, Ruslan mengakui kondisi tersebut. "Ya untuk keamanan, kita benar-benar kurang mas, kita ada tenaga kemanan cuma hanya empat saja, itu pun bergantian jaganya. Jadi, kita benar-benar minim keamanan, dan juga untuk tempat parkir karyawan memang kita juga tidak ada," Ujar Ruslan.


Saat di singgung soal tenaga keamanan jarang terlihat, dan sesekali terlihat tenaga keamanan bekerja tidak sesuai tupoksinya sebagai keamanan, hal itu juga dibenarkan Ruslan.

"Ya mas Karena minimnya tenaga medis dan karyawan di RSUD ini menyebabkan pihak keamanan kami pun ikut merangkap sebagai pelayan Rumah sakit, makanya bekerjanya tidak sesuai dengan tupoksinya, ini pula yang menyebabkan pengamanan di RSUD jadi minim," kata dia.
---
Penulis : Andi
Editor : Nara
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami