Breaking News

Pamit Ketempat Teman, Seorang Wanita di Lampura Ditemukan Jadi Mayat di Sungai

Pamit Ketempat Teman, Seorang Wanita di Lampura Ditemukan Jadi Mayat di Sungai

gentamerah.com // Lampung Utara - Seorang mayat  perempuan  ditemukan mengambang dialiran Sungai Arum di Desa Sribandung Kecamatan Abung Tengah. Diduga wanita tersebut tercebur dan dibawa arus sungai.

"Mayat wanita ini ditemukan sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi, oleh warga yang hendak mandi daliran sungai dan melihat ada mayat  mengambang dialiran sungai tersebut," kata Kapolsek Abung tengah IPTU Edy Juarsyah, melalui pesan watshapp, Jum'at (24/07/2020)

Menurut Edy, dari hasil penelusuran  mayat wanita tersebut, ternyata berasal dari keluarga yang menyatakan kehilangan, dengan alasan wanita tersebut pamit bermain.

"Untuk Kronologis kejadian berawal korban ini pamitan dengan orang tuanya untuk bermain ke Dusun Talang 40 Desa Sribandung Kecamatan Abung Tengah, orang tua korban berpesan agar anaknya tersebut jangan pulang sore-sore. Ternyata sampai sore  tidak kunjung pulang. pihak keluarga mencari diseputaran Desa namun tidak ketemu," kata Kapolsek.

Kapolsek Abung Tengah menjelaskan,  korban bernama  Satiawati Binti Jupri (47) korban adalah warga Ogan, Desa Kedaton Kecamtan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara. Selanjutnya, untuk korban dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Lampung Utara dan pihak Puskesmas Abung Tengah Dari hasil pemeriksaan pihak medis Puskesmas Abung Tengah Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban dan Memar dilutut kanan kiri kaki korban.

"Setelah terima hasil dari pihak medis, pihak keluarga korban tidak menghendaki untuk korban dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. Dan korban langsung dibawa kerumah duka untuk segera disemayamkan oleh pihak keluarga korban," pungkasnya.
----
Penulis : GIAN PAQIH
Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami