Breaking News

Selain Upacara Kenaikan Pangkat, Polres Lampura Gelar Syukuran HUT Bayangkara

Bertepatan

gentamerah.com // Lampung Utara - Bertepatan HUT Bhayangkara ke74, sbanyak 48 personil Polres Lampung Utara mendapatkan kenaikan pangkat. Selian itu Polres setempat juga menggelar syukuran yang digelar secara sederhana, di ruang Mapolres setempat, Rabu (01/07/2020).

Kapolres AKBP Bambang Yudho mengatakan, kenaikan pangkat para personilnya tersebut, setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2020.

"Kenaikan pangkat merupakan prestasi personil Polri yang layak mendapat kenaikan pangkat. Selamat untuk personil Polres Lampung Utara yang naik pangkat, semoga dapat meningkatkan kinerja,"kata dia.

Yudo juga menjelaskan adapun personil Polres Lampung Utara mendapatkan kenaikan pangkat pada periode ini berjumlah 48 orang dengan rincian, dari Aipda ke Aiptu 7 orang, dari Bripka ke Aipda 16 orang, Brigadir ke Bripka 22 orang dan Briptu ke Brigadir 2 orang.

Sementara pada acara syukuran juga dihadiri PLT Bupati Lampura, Budi Utomo. "Kinerja dan kordinasi sudah sangat baik, baik Kepolisian dan aparat lainnya juga dengan forkopimda sekaligus juga masyarakat kab lampung utara dan alhamdulilah bagaimana yang sudah kita rasakan kriminalitas semakin menurun dan masyarakat terkait covid-19 sudah mematuhi protokol kesehatan," kata Budi Utomo.
--
Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami