Breaking News

Sempat Tertunda, Bantuan Beras Covid Akhinya Direalisasikan di Kelapatujuh

Sempat Tertunda, Bantuan  Beras Covid Akhinya Direalisasikan di Kelapatujuh

gentamerah.com // Lampung Utara - Sempat tertunda, akhirnya bantuan beras warga  terdampak covid-19 di Kelurahan Klapatujuh Kecamatan Kotabum Selatan,disalurkan oleh pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E.,M.M, kepada Masyarakat Kurang Mampu   terdampak Pendemi Covid - 19 (Bagi warga yang belum mendapatkan Bantuan PKH, Program Sembako/BPNT, Bantuan Sosial Tunai/BST dari Kementerian Sosial Republik Indonesia), di Kantor Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan  Kabupaten  Lampung Utara, Rabu  (15/07/2020)

Sebanyak 1646 Kepala keluarga dikelurahan kelapa tujuh kecamatan Kotabumi Selatan mendapatkan bantuan beras.

Camat Kotabumi Selatan, Sarihusin, SE mengatakan, Pemkab Lampura telah memberikan bantuan beras bagi masyarakat terdampak covid 19 yang berada di wilayahnya sebanyak 32,920 Kilo Gram.

Bantuan beras tersebut  untuk  1646  Kepala Keluarga (KK) masing -masing 20 Kilo gram, karena bulan sebelumnya di kelurahan setempat warga belum.menerima bantuan itu." Hari ini juga bantuan itu akan kita distribusikan semua melalui melalui LK dan RT masing masing," ungkapnya
--
Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami