Breaking News

Akibat Pecah Ban, Foso Bermuatan Sepeda Motor Hantam Truk Singkong

Akibat  Pecah Ban, Foso Bermuatan Sepeda Motor Hantam Truk  Singkong

gentamerah.com // Lampung Tengah - Diduga tidak waspada ada kendaraan roda empat terparkir di jalan berlawanan, Fuso nopol BK8920 RB tabrak Truk diesel BE9583 CD, di jalan lintas pantai timur km 264 - 265  Kampung Terbanggi Ilir Kecamatan Bandarmataram, Lampung Tengah, Kamis (06/08/2020), sekitar pukul 04:15WIB.

Menurut Budiono, pengendara truck colt diesel BE 9583 CD,  truk yang dikemudikannya dari arah Tulangbawang hendak melaju ke arah Lampung Timur bersamaan  truk yang dikendarai Indra, nopol 8663. "Mobil saya pecah ban, karena muatan saya berat, jadi saya hentikan di jalan itulah. Tidak bisa minggir lagi," kata Budiono yang mengendari truk bermuatan singkong.

Tidak berselang lama,  dari arah berlawanan datang Fuso bermuatan sepeda motor melaju dengan kecepatan sedang. Namun tiba-tiba Eko yang.menhendarai Fuso yang melaju ke arah Tualangbawang itu memindahkan jalur ke sarananya.

Tidak melihat ada truk yang terparkir di jalan berlawanan tersebut, Fuso yang dikendarai Eko, Warga Tulangbawang tersebut menabrak truk yang ada didepannya. Diduga sudah tidak mengendalikan laju kendaraannya kedua kendaraan roda empat itu adu kambing.

Akibat lakalantas tersebut,  Fuso dan truck colt diesel rusak bagian  kepala mobil dan tidak ada korban jiwa  dalam peristiwa itu.
--
Penulis : Fahrur Rozi
Editor : Nara
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami