Breaking News

Audensi Bersama Kapolres, PSHT Waykanan Siap Bantu Pemerintah Terapkan New Normal

Audensi Bersama Kapolres, PSHT Waykanan Siap Bantu Pemerintah Terapkan New Normal


gentamerah.com // Waykanan - Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru yang dilakukan pemerintah, Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Waykanan Pusat Madiun siap membantu pemerintah dalam penerapan adaptasi tersebut.

Ungkapan itu dilakukan PSHT saat melakukan  Audiensi bersama  Kepala Kepolisian Resort Waykanan,  AKBP Binsar Manurung, di ruang Kapolres setempat, Kamis (6/8/2020).

Hadir pada audiensi tersebut,  Ketua Umum PSHT Cabang Waykanan, Sujarwo, S. Pd., Dewan Penasehat PSHT  Cabang Waykanan, Sumarna, S. Pd., Ketua I PSHT Cabang Waykanan, Anggi Subagio.

Dihadapan Kapolres Waykanan, Sujarwo menjelaskan,  bahwa PDHT Waykanan akan  melaksanakan kegiatan pengesahan Warga Baru, pada bulan September mendatang.

" Pada bulan Muharram mendatang, PSHT Cabang Waykanan akan mengesahkan 1.154 calon warga baru. Kami sudah mendapatkan rekomendasi untuk melaksanakan kegiatan tersebut dari gugus tugas Covid 19 Kabupaten Waykanan," kata Sujarwo.

Menurutnya,  kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan anjuran gugus tugas Covid 19 kabupaten Waykanan.

Sementara itu, Kapolres Waykanan, AKBP Binsar Manurung menyampaikan, agar panitia kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT dapat menjalankan kegiatan dengan tertib dan sesuai dengan norma baru yang tengah berlaku.

"Semoga pengurus PSHT Cabang Waykanan, khusunya badan Panitia Pengesahan Warga Baru PSHT dapat menjalankan kegiatan dengan tertib dan menjalankan Noma baru sesuai anjuran protokol kesehatan," Ujar Kapolres.
--
Penulis : Zulkarnain
Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami