Breaking News

Berbagi Rezki, Frans Beri Tali Asih di Ponpes Lampura

 

Frans

Gentamerah.com // Lampung Utara - Dalam mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, Frans andely selaku tokoh masyarakat menyisihkan rezeki kepada pondok Yayasan Nurul Muttaqin pondok pesantren Tahfidzul Qur'an panti asuhan yatim piatu dan dhuafa di Wonogiri kelapa tujuh.

"Hari ini tepat hari Jum'at yang penuh barokah, saya pribadi mengunjungi pondok panti asuhan Nurul Mustaqim dalam rangka menyisihkan rezeki saya untuk ucapan rasa syukur saya kepada Allah SWT,"Kata Frans Andely, S.Sos Jum"at (28/08/2020)

Menurutnya, sampai hari ini Lampung Utara dalam kondisi yang aman kondusif tidak ada satupun gejolak gejolak yang menyangkut  keamanan.

"Tentunya ucapan terima kasih kepada Allah SWT yaitu untuk bersedakoh, saya kira mengajak kepada kita semua bagi yang kelebihan rezeki marilah kita sama-sama mengulurkan tangan membantu anak yatim piatu yang ada dipondok Nurul Mustaqim ini,"Kata dia.

Frans  mengajak masyarakat baik didalam kota hingga  tingkat desa, untuj berama-sama menjaga Lampung Utara, sehingga menimbulkan rasa aman dan tentram.

“Saya kira kita semua sadar bahwa Lampung Utara butuh  yang aman Dan kondusif dalam rangka menjalankan roda pembangunan,”ujarnya.


 Penulis :(Gian Paqih)/Red


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami