Breaking News

Bupati Waykanan Kembali Salurkan BST Tahap II di Pakuanratu & Negeri Agung

BST
 

gentamerah.com // Waykanan - Pemerintah Kabupaten Waykanan, Lampung kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap dua, di Kecamatan Pakuanrstu dan Negeri Agung Pembagian BST secara simbolis diberikan Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, Senin (18/08/2020).

Bupati Waykanan, H. Raden Adipati Surya S.H., M.M  mengatakan, bahwa Bantuan Sosial Tunai APBD Tahap 2 Kabupaten Waykanan disalurkan secara bertahap di 14 Kecamatan Se Kabupaten setempat. Dana tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan layak menerima.

Adipati mengakui,  terjadi keterlambatan penyaluran, hal tersebut  untuk meminimalisir terjadinya salah sasaran penerima bantuan

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh keluarga yang menerima manfaat, untuk memenuhi kebutuhan pokok," kata Adipati.

Terkait wabah Corona, Adipati meminta seluruh  aparatur dan Masyarakat Kabupaten Waykanan, untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus covid-19 seperti menerapkan 4M yaitu Masker, Menjaga Jara, Mencuci Tangan, dan Mandi

--

Penulis : Kuntar

Editor : Yana


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami