Breaking News

Diisukan Terpapar Covid 19, Ketua DPD Golkar Lampura : Oknum Itu Sudah Minta Maaf

 

Diisukan Terpapar Covid 19, Ketua DPD Golkar Lampura : Oknum Itu Sudah Minta Maaf

gentamerah.com // Lampung Utara - Oknum pelaku penyebaran kabar hoax yang tersebar di group media sosial, terkait ketua DPD partai Golkar Lampung Utara terkonfirmasi virus Covid-19, akhirnya meminta maaf.

"Berita yang sudah tersebar bahwa saya terpapar positif covid-19 dimedia sosial tersebut sangat merugikan dan menganggu diri saya dan keluarga besar saya, dikarnakan itu sangat menimbulkan stigma sosial di masyarakat, dan dipastikan berita tersebut adalah hoax ataupun tidak benar,"Kata Arnol alam.,SH Ketua DPD Partai Golkar, Kamis (20/08/2020).


Covid


Kendati demikian, Arnol Alam yang juga ketua komisi IV DPRD Lampura, mengaku lega, alasannya oknum tersebut  sudah meminta maaf secara langsung atas keikutsertaannya menyebarkan berita bohong tentang dirinya.

"Alhamdulillah sekarang saya sudah merasa lega hati dan pikiran serta berlapang dada, dikarnaka pada selasa pagi (18/08) dia (Oknum berinisial B) salah satu penyebar berita hoax datang meminta maaf kepada saya secara langsung, sebagai manusia biasa secara pribadi saya telah maafkannya," katanya.

Sementara, untuk menguatkan dirinya terbebas Covid 19 Arnol Alam juga sudah menerima surat keterangan sehat bebas COVID-19,  ditandatangi langsung oleh  Penanggung jawab Laboratorium UPTD Provinsi Lampung  dan melalui media ini mengklarifikasi kejadian yang sudah ramai dibicarakan di media sosial terutama dikalangan masyarakat bawah.

Surat yang berjudul “Hasil Pemeriksaan Pasien” menjelaskan kepada salah satu pasien tercantum keterangan “Sehat dengan Hasil Swab Test Negatif atau Negatif SARS COV-2”. Dalam surat tersebut telah menjelaskan bahwa Arnol Alam bebas dari Covid 19.

Yang sebelum nya ramainya beredar kabar dimedia sosial aarnol alam selaku ketua DPD partai Golkar Lampura ini sekaligus menjabat sebagai ketua komisi IV DPRD Lampung Utara ini terkonfirmasi positif covid-19 seusai menggelar musda partai golkar. 

---

Penulis : Gian Paqih

Editor : Seno

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami