Breaking News

Duka Selimuti Waykanan, Wakil Bupati Edwar Anthony Berpulang

 

Wakil Bupati Way Kanan

gentamerah.com // Waykanan - Kabar duka menyelimuti Bumi Tamil Ragom, Wakil Bupati Waykanan, Hi.Edwar Anthoni meninggal dunia, di Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung, sekitar pukul 04.49WIB, Minggu (16/08/2020).


Edwar Antoni merupakan pegawai negeri sipil yang senior di Waykanan, jabatan pertama kali ieemban sebagai Kepala Bagian Keuangan, pada masa kepemimpinan Tamanuri. Saat pengelolaan keuangan dinaikan status menjadi Dinas, Edwar Anthony menjabat sebagai kepala dinas.  Saat berubah menjadi Badan keuangan, jabatan tersebut masih melekat pada dirinya sebagai kepala badan dan akhirnya digandeng Raden Adipati Surya sebagai Wakil Bupati Waykanan.


Perjalanan pengabdian di Waykanan yang luar biasa, sangat dikenal di semua kalangan. Bahkan di kalangan awak media, Edwar Anthony bukan asing lagi. Kepiawaiannya merangkul semua golongan membuatnya dikenal sebagai seorang Abang, ayah hingga pemberi nasihat yang patut di contoh.


Kariernya yang terus beranjak, tidak membuat Bang Ed, begitu panggilan akrab Edward Anthony, menjadi lupa diri dan sombong. Bukan hanya dikenal di Waykanan, Edwar Anthony yang pernah menjadi dosen terbang sudah banyak menetaskan mahasiswa yang memiliki karier melejit. 


Bahkan semasa masih menjabat kepala Badan Keuangan, Edwar pernah menjadi pendiri sebuah majalah yang diberi nama Wajah Lampung. Hal itu membuktikan wakil bupati tersebut berada di hati para kuli tinta.


Baru beberapa hari didengar kabar masuk rumah sakit karena sebuah penyakit yang dideritanya, Edward Anthony dipanggil yang Maha Kuasa. Selamat jalan Abang Ed, semoga Husnul khotimah. RED


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami