Breaking News

Nengah Putre Nahkodai Partai Hanura Waykanan

Nengah Putre Nahkodai Partai Hanura Waykanan

gentamerah.com //


 Waykanan- DPP Partai Hanura pusat DR (HC) Oesman Sapta menunjuk   Nengah Putre sebagai ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Waykanan  mengantikan H.Cik Ripin ND.

 SK Ketua tersebut diserahkan oleh Sekjen Hanura pusat, Gede Pasek Suardika SH,MH kepada Nengah Putre, Pada 30 Juli 2020, di Jakarta.

Kepada tim Genta Merah, Nengah mengatakan sebagai kader Hanura sangat bangga dapat dipercaya memimpin partai besutan Wiranto tersebut.

Hanura Way Kanan


" Saya  merasa tersanjung sudah diberi kepercayaan sebesar itu. Dan sangat  bersukur pada Tuhan yang Maha Kuasa, karena diberi kepercayaan untuk menahkodai DPC Hanura Kabupaten Waykanan, terimakasih kepada DPP yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, juga terimakasih  Bina Wilayah Lampung Bengkulu, Prayoto," ujarnya, di kantor DPC Hanura,  Senin Senin ( 10/8/2020).

Penunjukan tersebut  berdasarkan surat keputusan No 80/B.2/DPP-Hanura/Vll/2020, tentang penunjukan dan pengangkatan Nengah Putre, oleh DPP Pusat.

Menurutnya, akan segera pembenahan intern partai, agar bisa membawa kemajuan di Waykanan. "Tugas ini berat, tapi harus kita laksanakan. Saya berjanji akan membawa partai ini kedepan lebih maju lagi. Tentunya saya mohon dorongan dan dukungan semua kader partai Hanura. Terimakasih juga kepada Ketua DPD Hanura Provinsi Lampung, Bung Ali atas kepercayaan ini," ujarnya.

--
Penulis : Kuntar
Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami