Breaking News

Satu Lagi Warga di Lampura Positif Corona, Saat ini Isolasi Mandiri

 

Warga Lampura covid

gentamerah.com // Lampung Utara - Kembali warga Lampung Utara terkonfirmasi positif Covid 19, kali ini seorang mahasiswa berinisial AM (24), dinyatakan positif Corona setelah hasil pemeriksaan swan tes.

Hasil informasi yang didapat, AM,  warga kecamatan Abung selatan merupakan  seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung, sejak april tahun 2020 lalu tinggal dirumah orang tuanya dikarnakan libur kuliah, untuk menghilangkan kejenuhan AM selalu pergi memancing bersama teman temannya dan kemudian  mengalami keluhan hilang rasa penciumannya sejak 9 agustus lalu, dan AM merasa tidak pernah melakukan perjalanan keluar daerah.

Pada 18 agustus 2020 AM memeriksakan diri ke Rumah sakit Riyacudu Kotabumi, pada keesokan harinya 19 agustus  pemeriksaan  SWAB oleh tim dinas kesehatan kabupaten Lampung Utara dan hasilnya AM terkonfirmasi positif SARS COV 2 pada hasil SWAB pertama  20 agustus 2020.

Kondisi AM saat ini baik-baik saja,sehat dan sedang menjalani Isolasi mandiri.

Sanny Lumi saat dihubungi melalui telpon membenarkan informasi tersebut. Menurutnya,  akan secepatnya melakukan press reales dan akan berkoordinasi ke Kepala Dinas Kesehatan Lampung utara.

Sanny Lumi berpesan melalui sambungan telpon untuk terus selalu waspada dengan semakin bertambahnya kasus masyarakat lampung utara yang terkonfirmasi positif covid 19, terutama di di era normal baru ini untuk mengikuti protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker jika keluar rumah, tetap semangat untuk menjaga imunitas tubuh serta selalu jaga jarak untuk mencegah penularan Covid 19.

-----

Penulis : Gian Paqih

Editor : Yana

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami