Breaking News

Setelah Demokrat & PKB, Pasangan Adipati-Ali Rahman Dapat Rekom Golkar

Adipat _ Ali Rahman


Gentamerah.com // Waykanan- Tiga Partai akhirnya berlabuh untuk mengusung pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati-wakil Bupati Waykanan, Lampung, pasangan Adipati-Ali Rahamn. Pasangan yang mengusung Slogan AMAN tersebut mendapatkan rekomendasi dari Demokrat dan PKB serta Golkar. Ketiga rekom B.1KWK tersebut diterima dalam sehari, Sabtu (29/08/2020).

Sebelumnya , Pasangan Balon Adipati – Ali Rahman (gantikan Alm. Edward Anthony) menerima rekomendasi dari Partai Demokrat dengan nomor Surat DPP Pamokrat nomor 238/SK/DPP.PD/VIII/2020. Kemudian dari PKB nomor 3778/DPP/01/VIII/2020. Pada malam harinya pasangan tersebut juga mendapatkan rekomendasi dari partai Golongan Karya 

Raden Adipati Surya dalam Rilisnya berharap, kepercayaan partai tersebut akan dijadikan wmangat baru untuk berjuang dalam PilkadaWay Kanan, Desember 2020 mendatang. ‘Semoga saya yang berpasangan dengan Bapak Ali Rahman, merupakan Pasangan Terbaik yang diberikan Allah S.W.T. Pasangan terbaik Bagi Saya dan terbaik bagi Kabupaten Way kanan,”katanya.

Adipati yang kini masih menjabat Bupati Waykanan itu juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pemimpin tiga partai itu. ““Terimakasih Kepada Pimpinan-pimpinan Partai mulai dari DPP, Propinsi dan DPC Partai Demokrat, PKB dan Golkar, mudah- mudahan ini menjadi bekal kami untuk mengabdi Kepada Kabupaten Way Kanan menjadi lebih Baik lagi kedepan.” Ujarnya.

--

Penulis : Kuntar

Editor : Nara


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami