Breaking News

Teras Pelayanan RSUD Mesuji Dijadikan Tempat Parkir, Pengelola Takut Kasih Teguran

Teras Pelayanan RSUD Mesuji Dijadikan Tempat Parkir, Pengelola Takut Kasih Teguran


gentamerah.com // Mesuji - Emperan Rumah Sakit Umum Daerah Ragab Begawe Caram (RSUD RBC) Mesuji, Lampung dijadikan tempat parkir sepeda para karyawannya, menejemen rumah sakit setempat enggan ambil tindakan tegas. Padahal kondisi itu memperlihatkan kondisi yang semrawut di dah sakit.


Dari pantauan tim gentamerah.com,  di RSUD RBC Mesuji, yang terletak di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya,  puluhan sepeda motor  terparkir di setiap emperan teras gedung pelayanan, hingga menutupi pintu masuk gedung pelayanan.

Salah seorang Manajemen RSUD RBC Mesuji, Ruslan awalnya mengelak jika akibat parkir sembaran tersebut menutupi pintu masuk pelayanan. Namun, akhirnya diakui sepeda motor itu milik karyawan setempat.

 "Iya mas benar Itu motor karyawan Rumah sakit. Sebelumnya kami sudah sempat menegur namun mereka masih saja bandel dan kembali memarkirkan motornya di emperan teras. Kami juga dari pihak menejemen sudah memberikan himbauan dan ketegasan, tapi apa daya mas mereka juga punya dekengan untuk  mengadu. Jadi kami dari pihak rumah sakit sudah capek negurnya," ungkap Ruslan.

Terparkirnya motor karyawan RSUD tersebut di emperan teras gedung pelayanan merupakan salah satu bentuk takut kehilang  motor miliknya. Alasannya, karna tidak adanya tempat parkir untuk karyawan, dan juga karna minimnya sistem keamanan yang ada di RSUD tersebut.
---
Penulis : Andi
Editor : Nara
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami