Breaking News

60 KK Kampung Serirejeki Terima Penyaluran BST

BST


gentamerah.com // Waykanan -Sebanyak 60 kepala keluarga (KK) Kampung Serirejeki Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Waykanan Lampung menerima bantuan Bantuan Soaial tunai (BST) yang bersumber dari anggaran APBD.

Bantuan tersebut  di serahkan  Bupati Waykanan yang diwakili Kepala Inpektorat, Yulia Wati dan disaksikan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Aparatur Kampung  serta lembaga perwakilan  Masyarakat setempat,

Inspektur Yulia Wati meminta, agar  bantuan tersebut benar benar bisa tepat sasaran dan utamakan untuk membeli kebutuhan yang sangat mendasar.  “Utamakan kebutuhan yang mendesak, seperti membeli beras gula dan kebutuhan pokok secukupnya,," pintanya. 

Sementara itu,  Pj Kepala Kampung  Srirejeki, Arip mengungkapkan, dengan adanya BST itu, maka warganya yang dalam.keaulitan akan dapat terbantukan “Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Way Kanan yang telah membagikan Bantuan kepada masyarakat kampung Srirejeki,. Dimasa saat ini bantuan itu benar benar bisa di rasakan oleh masarakat dan saat terbantu , semoga dapat di gunakan sebaik baiknya dan di manfaatkan dengan sebaik mungkin ,” Ujarnya.

Arip meminta, agar semua warganya selalu mengikuti protokol kesehatan,  wajib memakai masker jika beraktivitas di luar rumah, demi memutuskan penyebaran covid 19,” kata dia.

--

Penulis : Kuntar

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami