Breaking News

600 KK di Lampura Akan Terima Paket Sembako Dari IIPG Lampung

 

Sembako

gentamerah.com // Lampung Utara – Untuk membantu warga berdampak Covid19, Ketua Ikatan Istri Pengurus Golkar (IIPG)  Lampung  memberikan sebanyak 600 paket sembako ke Lampung Utara. Bantuan yang diterima  ketua DPD II Golkar Lampura, Arnol Alam, pada Minggu (13/09/2020), di sekretariat partai Golkar Lampung akan diserahkan ke Warga pada Senin (14/09/2020).

Paket sembako yang diserahkan oleh Wakil Ketua IIPG Lampung, Ny. Made Bagiase itu akan diberikan ke Warga yang tersebar di 23 Kecamatan yang ada di Lampung Utara dan pondok pesantren.

Arnol Alam mengatakan, paket sembako tersebut adalah bentuk kepedulian Ikatan Istri Pengurus Golkar (IIPG) Provinsi Lampung kepada masyarakat Lampung Utara berdampak Covid 19 di empat daerah pemilihan, yang diutamakan masyarakat yang belum tersentuh program  pemerintah seperti PKH,PKM dan BLT.

"Nanti disetiap dapil koordinatornya langsung Anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung Utara untuk mendistribusikannya,” kata dia.

Arnol menambahkan, acara penyerahan paket sembako esok tetap mengedapankan protokol kesehatan, meski penyerahannya hanya perwakilan ketua dan sekretaris IIPG dan Pengurus Golkar Lampung Utara saja, tapi diharapkan tidak mengurangi maknanya.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh kader Golkar yang ada diseluruh Lampung Utara untuk tetap disiplin mengikuti arahan pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid 19 dilampung utara, dengan bertambahnya angka orang yang terkonfirmasi Positif Covid 19,"mari kita selalu gunakan Masker jika keluar rumah,cuci tangan dan jaga jarak serta selalu menjaga imun tubuh kita", Harapnya.

Penulis : (Gian Paqih)

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami