Breaking News

Angka Terpapar Covid Membludak, Kelurahan Kota Alam Tak Beri Izin Keramaian

 

Kotaalam

gentamerah.com //Lampung Utara – Akibat bludaknya warga terpapar covid 19 di Lampung Utara dengan penambahan yang luar biasa hingga mencapai puluhan warga, Kelurahan Kotaalam Kecamatan Kotabumi Selatan tidak mengeluarkan surat izin keramaian.

"Kami dari aparatur kelurahan Kotaalam yang jelas tidak akan mengeluarkan surat pengantar izin keramaian untuk melalukan acara apapun itu,"kata Lurah Kotaalam,Fellix Sulandana, SE.,MM, Minggu (13/09/2020).

Menurutnya, apapun dalih warga yang meminta surat pengantar surat tersebut  tidak akan diberikan. Dengan alasan sangat berpotensi  menimbulnya masalah baru dengan adanya peredaran virus covid-19.

"Kami  ingin mencegah dan memutus mata rantai covid-19, demi keselamatan bersama sampai dengan batas waktu yang tidak dapat ditentukan,"terangnya.

Harapannya,  seluruh masyarakat Lampung Utara khususnya  warga Kelurahan Kotaalam dapat memaklumi.

Diketahui bersama bahwa peredaran covid-19 di Lampung Utara semakin signikfitan dikarnakan bertambah nya pasien covid-19 kemarin pemecah rekor sebanyak 26 orang yang terkonfirmasi, dan total jumlah konfirmasi dilampung Utara sebanyak 76 orang dengan rincian yaitu 2 orang dinyatakan meninggal, 28 orang dinyatakan sembuh, serta 46 orang sekarang yang menjalani isolasi mandiri ataupun isolasi yang sudah disiapkan pemkab Lampura. 

Penulis :(Gian Paqih)

Editor : Riasto


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami