Breaking News

Pasangan Adipati-Ali Resmi Mendaftar ke KPU, Juprius-Rina Tunda Besok

Berani Pasti Aman


Gentamerah.com // Waykanan - Pasangan Raden Adipati Surya-Ali Rahman resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Jumat, 4 September 2020. Berkas pasangan berjargon Berani Pasti Aman tersebut  dinyatakan lengkap oleh KPU Way Kanan. Sedangkan pasangan Juprius -Rina pendaftaran tertunda, diakui masih ada berkas yang kurang. Pasangan barjargon Arjuna itu akan mendaftar kembali besok, Sabtu (5/8/2020).

Berani Pasti Aman datang ke KPU setempat sekitar pukul 10.00 WIB. Pasangan Adipati-Ali Rahma datang bersama rombongan mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Waykanan pada hari pertama pendaftaran, Jumat (4/8/2020).

"Setelah dilakukan verifikasi berkas, pasangan calon bupati dan wakil bupati Raden Adipati Surya - Ali Rahman dinyatakan melengkapi berkas pencalonan dan telah diberikan tanda terima," kata Ketua KPU Waykanan Refki Darmawan.

Memurutnya, untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Juprius-Rina akan mendaftarkan diri ke KPU Way Kanan pada hari yang sama, sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, akhirnya ditunda karena menurut beberapa sumber masih ada berkas yang harus dilengkapi.

Sementara itu, bakal calon bupati Raden Adipati Surya mengaku  hanya ingin berbuat terbaik untuk Kabupaten Waykanan.

"Saya juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Way Kanan untuk datang ke TPS, karena satu suara sangatlah berguna untuk kemajuan Way Kanan lebih baik," ungkapnya.  

--

Penulis : Yoyon

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami