Breaking News

Sempat Menunda, Akhirnya Pasangan “Arjuna” Mendaftarkan Diri ke KPU Waykanan

 

Juprius-Rina

gentamerah.com// Waykanan –  Kendati sempat menunda Sahari, akhirnya pasangan Bakal Calon Bupati-Wabup Waykanan, HI. Juprius, S.E,M.M - Dr Rina Marlina, M.SI, mulus daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Kedatangan pasangan berjargon ARJUNA tersebut dikawal pimpinan partai pengusung dan para simpatisan, Sabtu (05/09/2020).

Juprius-Rina, dikawal Ketua  DPC Gerindra Waykanan, Haris Nasution, ketua DPC PDIP Perjuangan Waykanan, Danuri ke KPU sekitar pukul 09:00  WIB dan diterima.para Komisioner Waykanan dibawah pimpinan Rifki Dharmawan.

Ketua KPU Waykanan, Refki Darmawan, S.H mengatakan, partai pengusung keduanya dilihat dari jumlah perolehan kursi dinyatakan cukup dan memenuhi syarat.

Juprius mengatakan, bahwa pencalonannya yang pertama kali bertujuan untuk membuat Kabupaten Waykanan  lebih sejahtera dan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang ada di Bumi Tamil Rahim.

Jika saya terpilih, maka yang paling utama memberikan kemajuan dan kesejahteraan pada para petani. Karena daerah kita ini mayoritas adalah petani, baik perkebunan maupun persawahan,” kata dia.

--

Penulis : Kuntar

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami