Breaking News

URC-OJOL Komet Metro Galang Dana Bantu Bocah Penderita Kelainan Hati

 

Ojol Metro

gentamerah.com // Metro - Prihatin dengan kondisi Novita Aliya Putri (7), bayi penderita kelainan hati, berasal dari keluarga dibawah garis kemiskinan, Komunitas Unit Reaksi Cepat (URC), gabungan driver Ojek Online Kota Metro (Ojol Komet) Peduli gelar aksi galang dana.

Putri dari buah hati pasangan Suhendi dan Karina, Warga Talang ES, Rt 002 Rw 004, Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, say ini dirawat di rumah sakit Cipto Mangun Kusumo  Jakarta.

"Yang membuat kami menggalang dana ini ialah kondisi ananda Novita yang sangat memprihatinkan, intinya ini murni atas inisiatif bersama bukan atas paksaan dari pihak manapun," kata Andi Saputra, bendahara galang dana, Sabtu  (19/09/20).

Andi mengaku melakukan galang dana di sejumlah tempat, diantaranya, perempatan lampu merah taman merdeka, perempatan lampu merah oppo, dan perempatan lampu merah terminal Mulyojati Kota Metro.

“Selain turun ke jalan banyak juga yang transfer ke saya langsung," Kata Andi.

Andi menjelaskan, dari aksi galang dana itu terkumpul uang sebesar Rp.12.660.000.

“Jadi dana sebesar Rp.12.660.000 ini mutlak dari bantuan warga pengguna jalan, dan teman-teman ojol Komet yang prihatin terhadap kondisi ananda Novita Aliya Putri. Mudah-mudahan dengan adanya aksi galang dana ini dapat mengetuk hati yang lain untuk turut serta membantu meringankan beban biaya operasi ananda Novita," ujar Andi.

Penulis : Deky

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami