Breaking News

Dukung Pemkab Lampura Izinkan Ramayana Buka, Pospera : Itu Pernyataan Bodoh

 

Pospera

gentamerah.com // Lampung Utara - Terkait adanya peryataan salah satu lembaga yang lebih mementingkan perekonomian milik usaha besar dibanding keselamatan warga Lampung Utara, Pospera Lampura menilai itu peryataan bodoh.

"Peryataan itu gua anggap peryataan bodoh, dia mementingkan prekronomian di Lammpung Utara ini, kalau Ramayana Store diminta buka, yang lain  juga harus buka.  Namun teming waktunya yang belum pas untuk membukanya,"katanya saat menghubungi media ini oleh ponsel selulernya. Minggu (04/10/2020).

Menurutnya, bukan permasalahan   incam terhdap daerah, tetapi   saat ini  di Indonesia bahkan dunia  masih dimasa pandemi covid-19.

"Berfikir jernih dulu,   pengeluaran khusus penanganan covid di Lampung Utara ini sudah milyaran rupiah. Coba dikulkasikan dengan incam yang diberikan oleh Ramayana kepada pemerintah. Sudah sebanding apa belum, yang sudah direalisasikan aja sudah milyaran juga untuk covid ini," kata dia.

Juani menjelaskan,  LSM, OKP, ORMAS, ada waktunya  mengkritik dan ada waktunya  dikritik, ada juga saatnya  memberikan masukan tapi tidak semestinya  memberi masukan yang salah.

“Saya sangat menyayangkan sekali, statmen  yang dikeluarkan mereka," ujar dia.

Saat  ini, kata Juani, Lampung Utara lagi ketakutan semua dengan banyaknya warga setempat yang terpapar virus covid-19, sehingga daerah tersebut  zona kuning,  jangan sampai berubah kembali ke merah.

" Pospera dengan pemerintahan sangat dekat, karna Pospera  garda terdepan organisasi yang mendukung nawacita dan winducita pemerintahan,"pungkasnya.

Penulis :Gian Paqih)

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami