Breaking News

Masih Zona Orange, Pemkab Lampura Malah Meminta Ramayana Buka Kembali

 

Covid Lampura

gentamerah.com // Lampung Utara – Masih banyaknya kasus terpapar covid 19 di Lampung Utara, saat ini status daerah setempat Zona Orange. Namun   atas permintaan dari pemerintah daerah Ramayana store di buka kembali.

"Ya betul, hari ini launching  atau buka pertama lagi Ramayana store dikotabumi,"Kata Yusuf Efendi, store manager atau kepala cabang Ramayana, Saat dikonfirmasi media ini diruang kerjanya, Kamis (01/10/2020)

Menurutnya, ramayana selama ini  karena covid-19, dan belum mau dibuka kembali.

"Namun kami beberapa kali diundang oleh pemerintah daerah, terutama dengan bapak asisten 1 dan ibuk kadis perizinan, perintah lisan dari bapak Plt Bupati. Dengan permintaan dari mereka atas nama dari pemerintah daerah, maka kita hadir kembali pada hari ini dan membuka kembali ramayana store ini,"kata dia.


Ramayana Kotabumi buka covid


Dijelaskannya, untuk langkah antisipasi  mencegah covid-19,  ada izin dari gugus tugas dan di pintu masuk sudah ada rambu-rambu maupun marka.  “ Dipingu masuk ada juga petugas protokol kesehatan  yang memang sudah lebih dari seratus persen persiapan kita untuk penerapan protokol kesehatan,” ujarnya 

Bagi pengunjung, kata Yusuf,diwajibkan  memakai masker,  apabila tanpa masker maka  tidak diperbolehkan  masuk. “Kita  menyediakan masker gratis dipintu satu maupun pintgrati, bagi pengunjung yang tidak memakai masker," kata dia.

Bukan hanya wajib masker, ujar Yusuf, tetapi pengunjung selalu  diawasi agar jahat jarak.

"Yang jelas tidak bisa membatasi jumlah pengunjung ,namun setiap pegawai ramayana  juga harus selalu menjaga protokol kesehatan pada para pengunjung yang datang ,"pungkasnya.

Penulis : (Gian Paqih)

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami