Breaking News

16 Unit Truk Sampah Tidak Dihadirkan Apel Randis Lampura, Ternyata Ini Alasanya

16 Unit Truk Sampah Tidak Dihadirkan Apel Randis Lampura, Ternyata Ini Alasanya


gentamerah.com // Lampung Utara  - Untuk kali kedua, Pemkab Lampung Utara (Lampura) kembali menggelar apel kendaraan dinas (Randis). Kali ini sebanyak 183   kendaraan dinas roda empat yang diundang, hadir 167 unit dari semua OPD, Kamis (19/11/2020).

"Mulai dari hari Rabu kemarin dari 171 mobil kendaraan dinas yang tanpa keterangan ada  92 unit. Dan kita menunggu hingga menjelang sore, dikarnakan pelaksanaan apel kendaraan dinas ini sampai jam kerja kantor. Ternyata sampai sore semua datang kecuali   39 unit mobil ambulance,"kata Kepala BPKAD, Desyadi, SH.,MH. Kamis (19/11/2020) saat diwawancarai media ini usai cek fisik Randis di Stadion Sukung Kelapa Tujuh.

Desyadi mengungkapan, untuk jadwal hari ini yang seharunya dihadirkan termasuk mobil dinas kebersihan alias mobil sampah tetapi semua tidak datang. 

"Ambulance kemarin tidak dihadirkan, makanya Kami   koordinasi dengan kepala dinas kesehatan, ternyata alasan tidak bisa datang  karena keadaan covid-19, Randis itu semua berada dilapangan. Hari ini Randis ambulance itu sudah dihadirkan.  Untuk kemarin  yang kami laporkan randis rusak sebanyak tiga unit, teryata ada enam unit,"kata dia.

Terkait mobil sampah sebanyak 16 unit yang tidak hadir, terdapat empat unit yang dinyatakan rusak.  

"Tadi saya juga langsung komunikasi dengan kepala dinas lingkungan hidup. Ternyata mobil itu sekarang masih mengangkut sampah. Mereka minta dijadwalkan ulang apelnya, apakah pengecekannya nati langsung kedinas setempat atau  mengikuti apel  secara berkala dipemda," ujarnya.

Desyadi meminta, sesuai dengan perintah  bupati, saat apel Randis semua yang diundang wajib dihadirkan 

 

Penulis : (Gian Paqih)

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami