Breaking News

Bagikan Ribuan Masker, KP3K Lampung Dukung Penegakan Pergub

 

Bagikan Ribuan Masker, KP3K Lampung Dukung Penegakan Pergub

gentamerah.com // Lampung Utara - Dalam Menekan Penyebaran covid-19, perhimpunan pemuda peduli kesehatan (KP3K) Lampung mengajak seluruh masyarakat  mendukung penuh pemerintah dan TNI-Polri dalam menegakan  protokol kesehatan. KP3K juga membagikan ribuan masker kepada warga dan pengguna jalan di Bandarlampung dan Lampung Utara.

"Kami khususnya sebagai masyarakat Lampung, sangat mendukung sekali pemerintah dan TNI-Polri, dalam menegakkan peraturan gubernur dan undang undang yang berlaku bagi penindakan  pelanggaran protokol kesehatan,"kata Nofrizal, ketua KP3K Lampung, Kamis, (26/11/2020),di sela-sela pembagian masker di Way Halim, Bandarlampung.

Nofrizal  menjelaskan, saat ini penyebaran covid-19 yang ada di kabupaten dan kota di Provinsi Lampung masih sangat masif.

"Kami sangat berharap kepada pemerintah dan TNI-POLRI tidak memberikan izin kepada ormas ataupun kelompok yang mengakibatkan kerumunan massa," ujarnya.

Menurutnya, larangan adanya kerumunan tersebut demi keselamatan dan kesehatan masyarakat. “Harus lebih kedepankan larangan kerumunan, baik itu kegiatan ormas atau yang lainnya. Apalagi  kerumunan yang dilakukan kelompok yang ingin memecah-belah bangsa dengan  mengatas namakan agama atau apapun,"terangnya.

Ketua KP3K Lampung itu meminta kepada semua elemen masyarakat agar menjelang pilkada dapat menciptakan Pilkada yang kondusif, aman dan damai selama proses demokrasi.

"Semua ini untuk menjaga hubungan baik didalam organisasi maupun antar organisasi, meskipun berbeda pilihan politik," kata dia.

Dari pantauan media ini, Nofrizal bersama rekan-rekannya langsung membagikan masker kepada warga di way Halim, Bandarlampung dan  dilanjutkan ke wilayah Toruko II Lampung Utara. 

--

Penulis : Gian Paqih

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami