Breaking News

Bupati Lampura Segera Lelang Jabatan Eselon II, Peserta Boleh Dari Luar Daerah

 

Bupati Lampura Segera Lelang Jabatan Eselon II, Peserta Boleh Diluar Daerah

gentamerah.com // Lampung Utara – Sebanyak 12 Kursi jabatan tinggi pratama dijajaran Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara  kosong, Bupati setempat segera menggelar lelang terbuka. Bagi pejabat esolen III diberi kesempatan untuk turut seleksi memperebutkan kursi empuk tersebut.

Bupati Lampung Utara, Budi Utomo menyampaikan hal itu saat paripurna DPRD Lampung Utara, Senin, (16/11/2020)

“ Karna tidak ada lagi yang saya panggil eh kamu harus ikut, kamu harus ikut. Nanti seolah-olah karna ada yang saya panggil itu yang harus jadi lagi. Tapi ini tidak,  hal  yang sama  saya lakukan sebelumnya,” katanya.

Budi menjelaskan,  seleksi terbuka itu berlaku kepada seluruh ASN di Provinsi lampung. “Jangan kaget, apabila ada yang dari luar Lampung Utara yang ikut, dan apabila memiliki Lampung Utara ayo mengikutin seleksi terbuka," ujarnya.

Kepada sejumlah awak.media, usai keluar sidang paripurna,  Budi Utomo menjelaskan, siapapun yang merasa memiliki kemampuan sudah seharunya ikut,.guna meningkatkan karier.

“Mudah-mudahan diawal bulan Desember ini  akan lakukan, setelah  melantik jabatan tinggi pratama yang kemarin  mengikuti uji kompetensi dan nanti di uji lagi, nanti bisa kita lihat tempat dia dimana,” kata Budi.


Penulis : (Gian paqih)

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami