Breaking News

Dukung Adipati-Ali Rahman, Gebyar Senam “Berani” Ambyar Kalipapan Bergelora

 

Dukung Adipati-Ali Rahman, Gebyar Senam “Berani” Ambyar Kalipapan Bergelora

Gentamerah.com // Waykanan – Semangat para emak-emak Kampung Kalipapan, Kecamatan Negeri Agung, Waykanan Lampung menghadiri gebyar senam sehat Berani di Lapangan sepak bola  setempat. Kelompok senam yang menamakan dirinya Ambyar Aerobic itu memenuhi lapangan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Ambyar Aerobic binaan instruktur Yana tersebut bertekad mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati petahana, Adipati-Ali Rahman dengan slogan Berani Pasti Aman, Sabtu (28/11/2020).

Sebelum masuk lapangan semua yang datang diwajibkan cuci tangan dan memakai.masker. panitia juga menyemprotkan desinfektan dilapangan dan panggung. “Tolong semua masuk lapangan dan tetap jaga jarak. Kita lakukan senam dan saya yakin tim Ambyar tetap konsisten, karena berani bergarak berani sehat,” kata Yana yang berdiri diatas panggung.

Gebyar senam itu merupakan puncak dan sekaligus pembinaan bersama setelah berbulan-bulan dibimbing secara terpisah setiap dusun.  Senam “Berani” Ambyar Kalipapan tersebut dipimpin dua instruktur, Yana dan Evi.

Selain gerak senam dengan iringan lagu Berani juga goyangkan dengan lagu Goyang Dua Jari, sesuai nomor urut pasangan Adipati-Ali Rahman. Kendati terik matahari pagi mulai membalut tubuh emak-emak itu, namun semangat mereka tidak surut. Bahkan berkali-kali meminta instruktur senam untuk terus lanjut dengan coreo yang lain.

Acara gebyar yang mengundang istri calon Bupati Petahana, Desy Apriyani itu ternyata tidak bisa hadir, karena alasan lain. “Alhamdulillah, walau Bunda Desy belum bisa hadir, tapi emak-emak tetap semangat. Karena adanya info covid yang berkembang, makanya bunda Desy belum bisa menghadiri gebyar Senam “Berani” Ambyar ini. Tapi kami sudah sepakat dan sehati untuk memenangkan pasangan Adipati-Ali Rahman nomor urut dua,” ujar Yana. 


--

Penulis : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami