Breaking News

Gelora Dukungan Adipati, Emak-Emak Banjit Ikuti Gebyar Senam “Berani”

 

Gelora Dukungan Adipati,  Emak-Emak Banjit Ikuti Gebyar Senam “Berani”

Gentamerah.com // Waykanan – Semangat emak-emak yang tergabung dalam senam sehat Berani Pasti Aman, menggelora di lokasi wisata Bendungan Bawah, Kampung Rantau Temiang Kecamatan Banjit, Waykanan, Rabu (25/11/2020).

Pada gebyar senam yang dihadiri para member senam dibawah binaan instruktur Yana tersebut dihadiri Desy Apriyani,  istri calon bupati petahana Waykanan Raden Adipati Surya. Suasana sejuk dilokasi itu menambah semangat para emak-emak muda untuk bergerak mengikuti irama musik senam yang dipandu tiga instruktur senam, Yana, Evi dan Fitri.

Selain menggemakan senam berjudul Berani Pasti Aman, instrukur senam juga memberikan musik goyang dua jari, sesuai dengan nomor pasangan calon Bupati Waykanan nomor Urut dua, Raden Adipati Surya – Ali Rahman.

Gebyar senam.itu dihadiri  emak-emak dari Kampung Rantau Temiang, Jukubatu, Rantau Jaya, Menanga Jaya, Neki, Bonglai, Kemu, Campang Lapan, Sumber.Baru, Sumber Sari, Argomulyo, dan Kelurahan Pasar Banjit.

Dengan mendengungkan yel-yel dukungan, salah seorang peserta juga membacakan pernyataan sikap mendukung Paslon Adipati-Ali Rahman.

Usai melakukan senam dilakukan foto bersama. Dan dilanjtkan dititik lain yang berlokasi di Kampung Bali Sadar Utara. Dilokasi tersebut dihadiri puluhan peserta. Para emak-emak tersebut berasal dari kampung Bali Sadar Utara, Bali Sadar Tengah, Bali Sadar Selatan dan Kampung Donomulyo. “Alhamdulillah gebyar senam berani didua lokasi bisa berjalan sesuai harapan. Dan bisa dihadiri Bunda Desy, Kami yang mengundang beliau. Karena ini memang bukan kampanye, tapi senam.sehat berani,” ujar Yana, Instruktur senam Banjit Berani Bergelora.

RED


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami