Breaking News

Hendak Minta Ganti Rugi Sawitnya Yang Dicuri, Pemilik Kebun Sawit di Mesuji Tewas di Dor

 

Hendak Minta Ganti Rugi  Sawitnya Yang Dicuri, Pemilik Kebun Sawit di Mesuji Tewas di Dor

gentamerah.com // Mesuji – Diduga selisih paham dengan terduga pelaku pencurian sawit dikebunnya, IW (23), pemilik lahan sawit tewas terkena peluru panas dibagian lehernya, Kamis (27/11/2020) malam sekitar pukul 23.00 wib.

Warga Desa Kagungan Dalam, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji tewas mengenaskan di lokasi kejadian, usai mendatangi F, terduga pelaku pencurian buah sawit yang juga masih tetangga korban. 

Menurut salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, peristiwa naas itu bermula ketika korban (IW) 23 tahun mendatangi F, tetangganya  yang diduga mencuri buah sawit miliknya untuk meminta ganti rugi sekitar pukul 21.00 wib. Bukannya mendapat ganti rugi, korban malah diancam dengan menggunakan senjata api oleh pelaku.

“Kemudian, sekira pukul 23.00 WIB korban (IW) mendatangi rumah salah satu bos sawit yang ada di Desa tersebut. Namun naas didepan Rumah JN yang merupakan Bos Sawit,  IW bertemu dengan F,  tiba -tiba pelaku menembakkan senjata api dan mengenai leher bagian kanan depan, hingga korban meninggal ditempat,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi ketika dihubungi melalui telpon seluler membenarkan adanya  peristiwa penembakan tersebut. “Untuk keterangan sementara kejadian penembakan semalam, pelaku melarikan diri dengan masuk kedalam sungai dan sampai saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian,” ujarnya singkat.

---

Penulis : Andi

Editor : Nara


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami