Breaking News

Ketua AMPG Lampura Lantik Pengurus Dua Kecamatan

 

Ketua AMPG Lampura Lantik Pengurus Dua Kecamatan

gentamerah.com // Lampung Utara - Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kecamatan Abung Pekurun dan Abung Kunang Kabupaten Lampung Utara  dilantik  ketua AMPG Lampung Utara (Lampura).

Ketua AMPG Lampura, Ahmad Yani Syahrie mengatakan,  dari  Hasil Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Lampung Utara pada bulan Agustus 2020 yang lalu dirinya dipercaya menjadi Ketua PD AMPG Kabupaten Lampung Utara.

"Dalam pembacaan sumpah mengawali pelantikan pengurus AMPG yang dilantik di dua kecamatan ini, saya berharap dan meminta agar bisa mengembangkan serta membesarkan partai Golkar sampai ke pelosok desa, dan saya minta juga untuk memenangkan pesta demokrasi yang akan datang,"Kata Ketua AMPG lampura ahmad Yani syahrie, saat memberi sambutannya kepada pengurus yang dilantik. Rabu, (04/11/2020)

 Ahmad Yani Syahrie meminta, pengurus   yang dilantik  siap  memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 serta pilkada 2023.

"Satu suara pengurus AMPG kecamatan Abung Pekurun dan Abung Kunang, kami siap yang disampaikan tersebut,"kata pengurus AMPG kecamatan yang baru dilantik tersebut.

Pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan Panji partai Golkar dan  penyematan Seragam AMPG diserahkan langsung oleh ketua AMPG Lampura.

Pada kesempatan tersebut juga para ketua Organisasi sayap hasta karya seperti  kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG)  serta Pengajian Al Hidayah Kabupaten Lampung Utara, melantik  kepengurusan di dua kecamatan tersebut dan disaksikan Ketua Golkar Lampung Utara, Hi.Arnol Alam,SH.



Penulis : Gian Paqih

Editor : Yana


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami