Untuk Kali Pertama Usai Dilantik, Bupati Lampura Rombak Kabinetnya

 

Untuk Kali Pertama Usai Dilantik, Bupati Lampura Rombak Kabinetnya

gentamerah.com // Lampung Utara - Untuk  kali pertama setelah dilantik menjabat Bupati Definitiv Lampung Utara (Lampura), Budi Utomo merombak jajaran kabinetnya. Tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama (esselon II) dirolling dan dilantik, di Aula Tapis kantor Pemda setempat, Selasa (24/11/2020) 

"Pelantikan pada hari ini dalam rangka optimalisasi penyelegaraan pemerintahan daerah, melalui penenpatan aparatur kedalam jabatan yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi perangkat daerah,"kata Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, SE.,M.M saat menyampaikan sambutannya.  

Budi Utomo  menjelaskan, pelantikan tersebut  agar tidak salah persepsi terhadap apa yang melandasi pemerintah daerah Kabupaten Lampung Utara, dalam mengambil kebijakan dan menetapkan keputusan.

"Pelantikan ini, tentu harus dipandang dari segi organisasi pemerintahan, dalam rangka  pembenahan dan peningkatan-peningkatan kinerja untuk penyelenggaraan tugas pemerintahan, serta  pelayanan kepada masyarakat yang lebih maksimal,"kata dia.

Budi utomo meminta kepada tujuh pejabat tinggi pratama yang baru saja dilantik,  untuk dapat menjadi motor penggerak birokrasi yang handal.

"Karena kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, saya minta kepada saudara semua dapat menjadikan kabupaten  kita ini  yang aman, agamais, maju dan sejahtera,"tuturnya.

Adapun untuk tujuh pejabat pratama tinggi yang dilantik yakni, Adrie, SH.,M.M Sekertarus DPRD jabatan lama, dan untuk jabatan barunya sebagai staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik.

Karim SR, SE jabatan lama kepala badan penanggulangan bencana daerah dan untuk jabatan barunya sebagai staf ahli bidang pembangunan kemasyarakatan dan SDM.

Ir. H. M. Rendra Yusfie jabatan lama kepala dinas ketahanan pangan dan untuk jabatan barunya sebagai staf ahli bidang ekonomi dan keuangan.

Mankodri, SH., MM Inspektur daerah jabatan lama, dan untuk jabatan barunya sebagai asisten bidang pemerintahan dan hukum. M. Erwinsyah, S.STP.,M.Si Kepala Dinas Sosial jabatan lama, dan untuk jabatan barunya sebagai Inspektur daerah (Kepala Inspektorat).

Ilham Akbar, STTP., MH kepala dinas kepemudaan, olahraga dan pariwisata jabatan lama,  dan untuk jabatan barunya sebagai kepala dinas ketahanan pangan.Ir. H. Azwar Yazid, MM asisten bidang pemerintahan dan hukum jabatan lama, dan untuk jabatan barunya sebagai asisten bidang ekonomi, kesejahteraan dan pembangunan. 


Penulis : (Gian Paqih)

Editor : Seno


Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar