Breaking News

Dampak Pandemi Covid-19, Kapolres Mesuji Beri Bantuan Sejumlah Lansia di Brabasan

 

Pandemi Covid-19, Kaoplres Mesuji Beri Bantuan Sejumlah Lansia di Brabasan

gentamerah.com // Mesuji -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga  terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga berahir, Jajaran polsek Tanjung Raya, melalui Bhintara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) memberikan bantuan bahan beras sebanyak 5 kilogram per orang, bagi  lansia di wilayah hukum polsek Tanjung Raya.

Kepada wartawan, Bhabinkamtibmas Brigpol Sutisna mendampingi Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi mengatakan, bantuan yang disalurkan kepada masyarakat tersebut bentuk kepedulian dari Kapolres Mesuji.

“Sasaranya adalah warga kurang mampu, dan lansia, yang terdampak Covid-19, di wilayah hukum Polsek Tanjung Raya,”terangnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Brabasan Karsun.HP., menyampaikan ucapan terima kasih nya dan pihaknya berharap melalui bantuan berupa bahan pokok tersebut di harapkan dapat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan pokok di tengah pandemi.

'Saya atas nama pemerintah desa Brabasan mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres dan Kapolsek atas bantuan ini, saya berharap warga juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah dengan harapan penyebaran virus Corona dapat dihindari dan cepat berakhir,"ucapnya.

Penulis : Andi

Editor : Nara


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami