Breaking News

Inova Seruduk Beat di Kampung Bali Banjit, Satu Wanita Muda Tewas

Inova Seruduk Beat di Kepung Bali Banjit, Satu Wanita Muda Tewas


Gentamerah.com // Waykanan – Diduga lalai, Inova dengan kecepatan tinggi adu kambing dengan sepeda motor beat, dan memgakibatkan satu korban tewas ditempat serta satu luka cukup parah . Korban luka dibawa kerumah Sakit Baradatu, Waykanan, Rabu (23/12/2020).

Keterangan warga sekitar yang beehasil dihimpun gentamerah.com, peristiwa naas yang terjadi sekitar pukul 16.35 WIB di Kampung Bali Sadar Utara, Banjit tersebut, Inova dari arah Kasui hendak menuju ke Pasar Banjit, sedangkan beat dari arah pasar Banjit ke Kasui.

Diduga kecepatan salah satu dari kendaraan tersebut tinggi, hingga saat keduanya bertemu dan bertabrakan, sepeda motor beat laju terpental sampai beberapa meter. Akibatnya dua korban yang berada di sepeda motor jatuh dan membentur jalan aspal tepat didepan garasi PO Puspa Sari.

Warga sekitar yang memdegar benturan keras, segera berdatangan dan menghubungi petugas kepolisian sektor Banjit.

Diketahui korban tewas atas nama Murtika Afriani (18) Warga Kampung Beringin Kaya, Kasui, sedangkan korban yang mengalami luka-luka serius belum diketahui identitasnya. Sedangkan pemilik Inova merupakan Warga di Kecamatan Banjit.

Penulis : Baiki

Editor : Seno



0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami