Breaking News

KPU Waykanan H-1 Pencoblosan Semua Surat Suara Sudah Sampai Kesemua Kecamatan

 

KPU Waykanan H-1 Pencoblosan Semua Surat Suara Sudah Sampai Kesemua Kecamatan
Ketua KPU Waykanan, Rifki Dharmawan

Gentamerah.com // Waykanan- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Waykanan, Lampung memastikan besok,Selasa 8 Desember 2020 surat suara dan kelengkapan TPS sudah tiba di kecamatan masing-masing.

“Untuk hari Senin (7/12/2020) ini, kita kirim ke delapan   kecamatan dan hari selasa tujuh kecamatan. Kalau tidak ada halangan akan selesai semua Selasa, tentunya  lengkap dengan pengawalan polisi dan panwas, jadi insha Allah semua lancar, " ujar ketua KPU Waykanan, Rifki Dharmawan, saat kepada gentamerah.com, di ruang kerjanya,  Senin ( 7/12/ 2020./).

Rifki menjelaskan, jika  ada kekurangan maka  akan segera dipenuhi. “Apabila sudah mendesak dan masih ada kekerungan maka mintak dengan TPS terdekat,” ujarnya.

Guna memastikan kehesahatan, Rifki mengaku   semua peyelengara sudah  dilakukan rapid tes, lebih kurang sekitar 10447 orang.

 “Jadi saya rasa cukup ready lah untuk pesiapan pemilihan hari Rabu 9 Desember 2020.  Disetiap TPS sudah kita siapkan APD,cuci tangan, hand sanitizer,  terus untuk pemilih sudah kita siapakan sarung tangan, " kata dia.

Penulis : Kuntar

Editor : SENO


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami