Breaking News

Salah Satu Anggota DPRD Lampura Terpapar Covid, Total Penderita 330

 

Salah Satu Anggota DPRD Lampura Terpapar Covid, Total Penderita 330

gentamerah.com // Lampung Utara – Salah satu anggota DPRD Lampura Terpapar covid-19, dengan penambahan tersebut, penderita covid 19 di Lampura  tercatat 330 orang. Hal itu dikatakan  kepala posko sekatariat gugus tugas percepatan penanganan covid-19 setempat.

"Yaa memang benar, ada salah satu anggota DPRD kita yang terpapar covid-19,  beralamat di Kecamatan Abung Selatan jenis kelamin laki-laki, tindak lanjut dari pelaksanaan rapid test yang bersangkutan ingin melakukan sebuah kegiatan perjalanan, karna kita ada pelayanan rapid test gratis di gedung kopri,"Kata kepala kepala posko sekatariat gugus tugas percepatan penanganan covid-19, Sanny lumi, S.STP.,M.Si, Selasa (01/12/2020) di kantor Pemkab Lampura.

Dijelaskannya bahwa pada saat pemeriksaan yang bersangkutan dinyatakan reaktif pada tanggal 19 November 2020 dan langsung dilakukan swabb test pada tanggal 19 dan 20 november 2020. “Saat ini yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan sedang melakukan isolasi mandiri,"Kata dia

Saat disinggung apa langkah  gugus tugas akan melakukan swab test kepada keseluruhan anggota DPRD Lampung Utara,  Sanny Lumi mengaku  saat ini akan melakukan koordinasi dengan pimpinan DPRD Lampung Utara.

"Untuk saat ini Lampung utara yang terpapar covid-19 berjumlah 330 orang dengan rincian, dengan kasus terkonfirmasi covid-19 kemarin sebanyak 54 orang, kasus lama 276 orang, selesai menjalani isolasi sebanyak 229 orang,"pungkasnya.

Penulis :  (Gian Paqih)

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami