Breaking News

Bagikan SK CPNS, Bupati Waykanan Meminta Tingkatkan Kwalitas

 

Bagikan SK CPNS, Bupati Waykanan Meminta Tingkatkan Kwalitas

gentamerah.com // Waykanan – Sebanyak 73 calon pegawai negeri sipil (CPNS ) Waykanan, Lampung menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan Bupati Waykanan di Gedung Serba Guna Pemkab setempat, Senin (18/01/2021)

 Bupati Waykanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M mengatakan,  Para penerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil tersebut merupakan angkatan tahun 2019. 

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara para penerima SK CPNS, karena sampai dengan saat ini profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), walaupun dengan berbagai sorotan, tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat. Diantara Alasannya,  mendapat gaji yang tetap dan mempunyai pensiun sebagai jaminan di hari tua,” katanya. 

Adipati mengingatkan, agar para PNS yang baru menerima SK untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika  harus melekat pada jiwa.

“ Karena suatu keberhasilan sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan saudara-saudara untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan," ujarnya.

Berdasarkan SK CPNS itu, mereka  ditempatkan dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Waykanan.

" Kepada seluruh CPNS Saya ucapkan selamat bekerja dan hendaknya dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses tuntutan tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing-masing, agar benar-benar dapat berjalan secara optimal. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan lahir dan batin kepada kita semua dalam mengemban tugas yang mulia ini.," pubgkasnya. 

Penulis : Kuntar

Editor : Yana


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami