Breaking News

Covid Masih Signifikan, Sekda Lampura Harapkan Masyarakat Patuhi Prokes

 

Covid Masih Signifikan, Sekda Lampura Harapkan Masyarakat Patuhi Prokes

gentamerah.com // Lampung Utara - Kasus covid-19 semakin signikfitan, sekda Lampura menghimbau tetap patuhi prokes itu kuncinya. Tidak ada batasan bagi warga lain untuk masuk kabupaten setempat.

"Kita harus tetap mentaati apa yang sudah menjadi peraturan pemerintah. Cakat dalam protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan serta menghindari kerumunan itu kuncinya,"Kata sekda Lampura, DRS. H. Lekok, M.M, Selasa (12/01/2021) Saat diwawancarai media ini diruang aula tapis pemkab Lampura.

Terkait pengoptimalan pada posko gugus tugas covid-19 di gedung KOPRI , menurut Sekda sudah dikonsolidasikan. Dan sudah lakukan konsolidasi internal terhadap posko gugus tugas covid-19 agar lebih mengoptimalkan tugas fungsi gugus tugas.

"Yaa untuk posko gugus tugas tersebut, kita sudah konsolidasi internal memerintahkan mereka untuk secara maksimal menjalankan fungsi mereka untuk mencegah meluasnya peningkatan covid-19 ini,"Kata dia.

Tidak ada pembatasan bagi yang masuk ke Lampung utara, namun kata Lekok tersebut bagi untuk yang pejabat-pejabat yang dinas luar itu di batasi. "Terkecuali hal-hal yang sangat mendesak,"Terang Lekok.

Lekok juga berpesan untuk masyarakat Lampung Utara, agar sebaiknya menghindari memasuki bagi daerah yang zona merah,"Pungkasnya.

Penulis :(Gian Paqih)

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami