Breaking News

Peringatan HPN, Bupati Lampura Terima Tjindarboemi, Kapolres : Kita Perlu Koreksi Dari Wartawan

 

Peringatan HPN, Bupati Lampura Terima Tjindarboemi, Kapolres : Kita Perlu Koreksi Dari Wartawan

Gentamerah.com || Lampung Utara – Dinilai berhasil Penataan Sektor Wisata Alam, PWI Provinsi Lampung, memberikan penghargaan tjindarboemi kepada Bupati Lampura, Hi. Budi Utomo. Penghargaan tersebut diberikan bertepanndengan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan HUT PWI ke 75 di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), yang dilaksanakan secar virtual. 

" Penghargaan Tjindarboemi merupakan penghargaan pers yang diberikan kepada tokoh karena berkemampuan dalam satu bidang pembangunan seperti yang diterima bupati Lampura pada sektor wisata alam,"ujar Ketua PWI Lpura, Jimmi Irawan ,Selasa (09/02/2021).

Bupati Budi Utomo mengungkapkan, Pemkab Lampura sudah secara maksimal  pengembangan sektor wisata alam."Kita perkenalkan ada kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata yakni pak Imam Hanafi, Silahkan saja berkoodinasikan dengan beliau (soal pariwisata, Red),"Kata Budi Utomo saat memberi sambutannya.

Peringatan HPN, Bupati Lampura Terima Tjindarboemi, Kapolres : Kita Perlu Koreksi Dari Wartawan


Sementara, Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara (Kapolres), AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si yang menghadiri acara tersebut mengatakan, bahwa pemerintah, termasuk Kepolisian butuh koreksi dan masukan dari rekan-rekan pers dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kiranya pers selain dapat menyampaikan informasi yang berimbang kepada publik, pers juga harus bijak dalam menyampaikan sebuah informasi kepada publik,"Katanya

Dalam kegiatan HPN tersebut diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dalam rangka peringatan HUT PWI ke 75. Pemotongan tumpeng secara simbolis dilakukan Ketua PWI Lampura Jimmi Irawan untuk diserahkan kepada Bupati Hi. Budi Utomo dan jajaran Forkopimda.

Penulis : (Gian Paqih

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami